Jumat, 27 April 2012

Mini Drama PATN


Tinggal Copas. bisa tambahkan dengan kata2 sendiri asalkan nambung dengan dialog berikutnya. usahakan setelah muncul mention masuk ke timeline kalian, bari dibalas. diusahakan jangan lama untuk membalas dialog selanjutnya.
Selama mini drama tidak bisa balas mention teman2 followers. agar timeline tetap bersih dan isinya hanya dialog2 pantai all the night.


Bu Indira              :               anak2 kita semua akan segera berangkat ke Anyer malam ini juga. Acara spesial untuk anak kelas 2 kali ini, diharuskan membuat laporan #1

Miss Janet           :               Ayo semua, masuk ke dalam bis. angin malam ga baik buat kesehatan lho... #2

Angel                    :               Gue ga mau satu bis sama anak2 kamseupay eeeewww @cathy_lollipop #3

Cathy                    :               Bener banget gue juga males @inge_lollipop #4

Inge                       :               Gue sih asal ada Koko Darwin, dimana aja ga apa2 @Yulia_lollipop #5

Yulia                       :               Sayangnya, gue denger dari anak2 kamseupay, Darwin lagi sibuk sama toko segala dagangnya. jadi ga ikut @AngelMalaikaPAA #6

Angel                    :               Ahh, lo makin kamseupay deh @Inge_Lollipop mikirin darwin aja. Beibb @KelvinpanduPAA mending lo gabung sama kita satu mobil #7

Kelvin                    :               @AngelMalaikaPAA apaan sih ngel. Gue ga mau. i'm not your beibb. lagian harusnya kita rombongan. #8

Angel                    :               Eeww, ogah gue gabung sama rakyat jelata yang kamseupay. Pokoknya lo harus mau beibb @kelvinpanduPAA #9

Bu Indira              :               Kelvin angel! ada apa masalah apa kalian berdua? bus sudah mau berangkat. @KelvinpanduPAA @AngelMalaikaPAA #10

Kelvin                    :               Inni si Angel Bu, masa dia nyuruh saya ikut mobil dia. kan kita rombongan @BuIndira #11

Bu Indira              :               Angel, saya tidak mau tau. Kamu dan lollipop harus ikut dengan romobongan bis @AngelMalaikaPAA #12

Angel                    :               Tapi tante.. maksudnya Ibu, saya ngga level serombongan sama rakjel kamseupay eeww @Buindira #13

Bu Indira              :               Ikut rombongan bus atau kalian tidak boleh ikut @AngelMalaikaPAA #14

Angel                    :               Iya ibu Indira… Angel bakal naik bus bareng rakyat jelata yang kamsee @kareninanina_ #15

Nina                       :               Akhirnya ku sendiri lagi Setelah lewati hariku dengannya , Akhirnya ku termenung lagi Cinta berlalu begitu saja @ashellazhrtiare #16

Shilla                      :               Tak pernah ku dapat yang setia Apa karena ku tidak sempurna Selalu saja aku yang salah  Dan akhirnya aku yang menderita @ifyfykBNINK #17

Ify                           :               Lagi dan akhirnya ku sendiri lagi Karena kekasihku yang pergi Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam @IjazahSipia #18

Sivia                       :               Perih dia buat hatiku sakit lagi Karena pergi dan tak kembali Meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam @AngelMalaikaPAA #19

Angel                    :               Hello, Kamseupay tetap aja kamseupay. kemana mana bagusan lagu kamseupay eewww @Cecile_PAA #20
Cecile                    :               Gue baru nyadar ya, ternyata lagu Blink memang lebih baik dari pada lagu Kamseupay milik anak permen @AngelMalaikaPAA #21

Angel                    :               Apaan sih lo. Sekali kamse tetap aja kamse. Apalagi sekarang lo gabung sama rakyat jelata yang tidak penting @Mayaputihabu_ #22

Maya                     :               Jaga mulut lo ya. Mentang – mentang baru dapat satu fans cupu, lo udah somboong @angelmalaikaPAA #23

Angel                    :               Jangan dekat-dekat denganku Karena kamu bukan level-ku Kita beda kasta, beda segalanya @Cathy_Lollipop #24

Cathy                    :               Jangan mimpi saingi aku Kalau kamu masih punya malu Modal dengkul aja, gak ada harganya @yulia_lollipop #25

Yulia                       :               Gaya lo…Tingkah lo…Muka lo…KAM-SE-U-PAY Gaya lo…Tingkah lo…Muka lo…KAM-SE-U-PAY @inge_lollipop #26

Inge                       :               Tak sudi berteman sama rakyat jelata Mendingan lo semua kelaut aja Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai @AngelMalaikaPAA #27

Angel                    :               Gak seperti lo semua yang, KAM-SE-U-PAY Ho… eoh eoh…Eoh eoh…Euwwww….. KAM-SE-U-PAY #28

Angel                    :               ehh, kok pada ngeliat si @Andrepanduwiryo lollipop lagi nyanyi nihh. Kamseupay banget #29

Andre                   :               Datanglah nyatakanlah cintamu Katakan bahwa kau menginginkan diriku Datanglah bawalah bunga-bunga Agar kau dapat membuatku terbang #30

Andre                   :              
Datanglah nyatakan janji cinta Yang akan kau ucapkan itu yang terakhir Datanglah bawalah aku pergi Bersama dengan semua gelora asmara #31

Andre              :           aku di sini duduk manis menantimu Aku pun ingin membuat kau tak menyesal Bahwa kau telah memilih diriku ini Yang akan terus membuat hidupmu indah #32

Andre                   :               Itu tadi, lagu dari gue. semoga semua terhibur dimalam penuh bintang ditepi pantai anyer. Gue yakin @kelvinPAnduPAA ga akan bisa #33

Kelvin                    :               Nina, walau aku ga bisa nyanyi kaya Andre. Tpi aku ykin, aku bsa nyanyi dengan suara hati. Dan yg bisa denger Cuma kamu @kareninanina_ #34

Nina                       :               Ihh Kelvin. Kamu apaan sih. Lagian ya, aku ga bisa denger nyanyian suara hati kamu @kelvinpanduPAA #35

Kelvin                    :               Jadikan aku bagian dari bahagia itu sederhana, aku yakin hati aku akan menuntunmu mendengarkan dentingan suaraku @kareninanina_ #36

Nina                       :               Kelvin… kamu tuh buat aku malu aja. Kan dilihat Andre @andrepanduwiryo #37

Andre                   :               ga apa2 kok Nin. Lagian aku kan Cuma “Kakak” mending aku samperin anak2 Bnink. *nyolot ke @kelvinPanduPAA #38

Kelvin                    :               Tuhkan, Andre itu Cuma over lebay aja. Eh Nin, ada apa ribut – ribut disana?? Kayanya ada @_romeobilang_ #39

Romeo                 :               Hai kak Ify, kak Shella sama kak Pia @ijazahsipia #40

Sivia                       :               Romeo, ngapain lo kesini? Ini kan acara SMU Cendrawasih @_romeobilang_ #41

Romeo                 :               Ahh kakak @ijazahsipia Kakak itu galak. Tapi bagaikan obat galau mujarab. Sayang bang Darwin pindah rumah. #eh #42

Sivia                       :               Ahh gombal lo. Mending gombalin @ashellazahrtiare dia galau gara2 pak Rangga ga datang @_romeobilang_ #43

Romeo                 :               Kak @AshellaZahrtiare jangan banyak galau. Say go to sea untuk pak Rangga. Mendingan ngebass bareng meo di timeline. #44

Shilla                      :               Enak aja. Gue daripada ngebass sama lo, bagusan gue khayalin Pak Rangga @_romeobilang_ #45

Romeo                 :               Aduh, emang kak @ifyfykbnink yang paling markotop. Kak Pia mikirin bang Darwin, Kak Shella sama Pak Rangga, Kak Ify, bareng meo aja ya #46

Ify                           :               Romeo, mending sama Miss Janet aja @MissJanetPAA kan cantik, pinter nyanyi dang a leba lagi. Iya kan Miss Janet #47

Miss Janet           :               Ahhaa bener2. Miss Jane selai di sukai sama Didi, sama Pak Rangga sekarang BOTENG pun ngefans sama Miss Janet @_romeobilang_ #48

Romeo                 :               Arrghhhh. Oh My God. Apa kata dunia kalau Meo sama Mis Janet. Gimana menurut bang @KelvinpanduPAA ? #49

Kelvin                    :               Lo itu emang cocok sama Miss Janet iya kan @MissJanetPAA #50

Miss Janet           :               Yuhhuu, Miss Janet memang suka Pak Rangga. Tapi Miss Janet lebih suka sama brondong item!! Minggir @kareninanina_ miss mau ngejar Brotem #51

Nina                       :               Makanya Meo, jangan suka ngasal. Jangan suka godain cewe. Satu aja yang pasti kaya @KelvinpanduPAA suka sama Angel #52

Kelvin                    :               Apaan sih Nin.. aku itu Cuma suka sama dua kata. Yaitu Janji NAVIN #53

=The End=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar